CHE
Setelah sekian lama bertahan dengan template lama, akhirnya saya tidak tahan juga ketika menemukan sebuah template yang cukup menarik. Namun saya sempat kecewa ketika mengganti tempalte maka semua widget yang ada juga hilang, padahal sudah saya backup sebelumnya. Tapi ga apa-apa lah hitung-hitung nambah pengalaman, setelah edit sana sini ternyata template ini lumayan bagus juga, saya pun merasa puas..hehe. Saya memutuskan untuk mengganti template ini biar ga bosan dengan tampilan blog yang itu-itu aja, lagian sekalian belajar maklum gaptek juga sih..heheh..itu lah tadi sedikit unek-unek saya setelah mengganti tampilan blog ini, semoga blog ini tambah memberikan manfaat bagi semuanya dengan tampilan barunya..amien!!!
Labels: edit post
2 Responses
  1. selamat ... anti kemapanan he he he ...


  2. Anton Says:

    Jangan kada tanggal 12 April 2009 jam 100 pagi ada kopdar pahuluan bertempat di warnet raja (Parak KFC kandangan)


Posting Komentar